Kotak Pencarian

[Conversation] #4 Bahasa Indonesia for Traveling; Researching



Bahasa Indonesia for Traveling; Researching

After determining how much money they will bring, Qori and Nurus do research in the Internet and reading guide book about Banjarmasin city. (Setelah menentukan berapa banyak uang yang mereka akan bawa, Qori dan Nurus melakukan riset di Internet dan juga membaca buku panduan tentang kota Banjarmasin.)
Qori : We will be there for short time, I think for the places that we will visit, probably just view of the city, if it's possible we have enough time to go Floating Market, what do you think? (Kita akan berada disana dalam waktu yang singkat, saya rasa untuk tempat yang akan kita kunjungi, mungkin hanya pemandangan kota saja, jika memungkinkan kita punya cukup waktu untuk pergi ke Pasar Terapung. Bagaimana menurutmu?)

Nurus : I am just following you, I am more interested to walk around the city, I also want to visit Martapura River Waterfront and hang-out there all day long. (Aku ikut kamu saja, Aku lebih tertarik untuk berjalan-jalan sekitar kota, aku juga mau mengunjungi Siring Sungai Martapura dan nongkrong disana seharian.)

Qori : Ok, this seems easy to do, how about the plan of travelling together? are you interested to join with us? (Ok, nampaknya ini akan mudah dilakukan, bagaimana dengan rencana travelling bareng, apa kamu tertarik untuk iku dengan kami?)

Nurus : kemana? (Where?)

Qori : To Angsana Beach, just one day there. Not too long, its about one hour from the city center. (Ke Pantai Angsana, hanya satu hari disana. Tidak lama.  )

Nurus : Is this free? (Apakah ini gratis?)

Qori : Ofcourse its free. (Ya, tentu saja gratis.)

Nurus : And how about our returning? (Lalu bagaimana dengan kepulangan kita?)

Qori : Before the night, we must go back to the hotel and then go to to the airtport. (Sebelum malam, kita harus balik menuju hotel dan kemudian berangkat ke Bandara.)

Nurus : Alright. (Baiklah.)
 

No comments:

Post a Comment