Kotak Pencarian

[Conversation] #16 Bahasa Indonesia for Traveling; The Returning (End)



Bahasa Indonesia for Traveling; The Returning (End)

Later that night, Qori immediately back to the hotel where he is staying.  He is ready to go that night, because this morning his airplane will go back to Banjarmasin. Qori speaks with Nurus about what they have done. (Malamnya, Qori pun langsung kembali menuju hotel tempat dia menginap. Ia bersiap-siap untuk berangkat malam itu juga, karena pagi nanti ia akan berangkat balik ke Banjarmasin. Qori berbicara dengan Nurus tentang apa saja yang sudah mereka lakukan.)
Nurus : How was your travelling? (Bagaimana dengan bepergianmu?)

Qori : It's very exciting, I get new acquaintances. You? (Sangat mengasyikkan, saya mendapatkan kenalan-kenalan baru. Kamu?)

Nurus : I was exhausted, the evening before you arrive at the hotel I bought a lot of souvenirs like Dodol, Kelalapon, Kue Lapis, ballpoints,key chains and more. After shopping a lot of souvenirs, I took pictures around the waterfront in the city center. (Saya kecapekan tadi, sore sebelum kamu tiba di hotel aku membeli banyak oleh-oleh seperti Dodol, Kelalapon, Kue Lapis, pulpen, gantungan kunci dan lain-lain. Setelah belanja oleh-oleh, saya mengambil banyak foto di sekitar siring di pusat kota.

Qori : Did you pack your stuff? (Apakah kamu sudah mengemasi barang-barangmu?)

Nurus : I'm ready, let's go now! (Aku siap dari tadi, ayo kita pergi sekarang!)

Qori : How about we have a dinner first at the food stall before returning back. (Bagaimana kita makan malam dulu di warung sebelum berangkat balik.)

Nurus : Good idea, I have not tried Soto Banjar yet, And I also want to try Teh Gunung Satria. (Ide bagus, saya belum mencoba Soto Banjar, sekalian aku juga mau mencoba Teh Gunung Satria.)

No comments:

Post a Comment