Kotak Pencarian

[Conversation] #3 Bahasa Indonesia; Where


Bahasa Indonesia; Where

We often look for someone so we ask about it, in this video. We show you a short conversation about asking someone location. Happy Learning.
Q :  Hai Rezki, bolehkah saya bertanya?

R : Oh tentu, silahkan.
Q : Dimana kita sekarang?
R : Sekarang kita berada di taman.
Q : Dimana anda tadi?
R : Tadi saya berada di kelas. Ada apa?
Q : Saya tadi mencari anda. Bisakah anda membantu saya?
R : Maaf, saya tidak bisa membantu anda sekarang. Tapi saya bisa membantu anda nanti.
Q : Dimana anda nanti?
R : Saya ada dirumah nanti. Bagaimana?
Q : Saya akan menghubungi anda dengan telephone.
R : Ya, silahkan.

Practice: Please record your voice by stating this sentences.

Dimana saya sekarang? Dimana anda tadi? Dimana anda tadi.