Kotak Pencarian

[Conversation] #1 Bahasa Indonesia; Introduction



 Bahasa Indonesia; Introduction

This is first video of Bahasa Indonesia conversation series. We included subtitle in the video. For first video, we show you how to introduce yourself to others.
Rizky : Selamat Pagi, bolehkah saya memperkenalkan diri saya?
Nurus : Tentu, Silahkan.
Rizky : Saya Rizki, saya dari Banjar. Umur saya 20 tahun. Bagaimana dengan anda?
Nurus : Saya Nurus. Saya dari Jawa. Umur saya 20 tahun.
Rizky : Apa pekerjaan anda?
Nurus : Saya seorang guru, bagaimana dengan anda?
Rizky : Saya seorang guru, dimana anda tinggal?
Nurus : Saya tinggal dikota ini, bagaimana dengan anda?
Rizky : Saya juga tinggal di kota ini.Senang berkenalan dengan anda?
Nurus : Saya juga.

Practice : Record your video by introducing yourself use this text and please send to us.

"Nama saya .... saya dari .... umur saya ..... tahun. Saya seorang ..... dan saya dari .... ."